Home » » Go Keyboard 2.16

Go Keyboard 2.16

GO Keyboard adalah aplikasi yang akan menggantikan papan ketik biasa di Android Anda, dengan penggunaan yang lebih nyaman dan lebih banyak fitur sehingga Anda lebih cepat menulis dan bekerja.


Di antara fitur-fitur dalam aplikasi tersebut, terdapat dukungan untuk beberapa bahasa (termasuk bahasa Inggris). Dengan fitur pengenalan kata-kata yang Anda tulis, aplikasi ini akan mengubah susunan tombol sesuai dengan bahasa pilihan Anda.

Fitur menarik lainnya yaitu mesin prediksi kata Keyboard GO. Mesin ini akan memprediksi kata-kata yang paling sering digunakan sehingga Anda dapat menulis lebih cepat. Karena itu, semakin banyak Anda menulis maka semakin cepat pula nantinya Anda menulis.

Fitur penting GO Keyboard lainnya yaitu ketepatan kamus terpadu yang dapat memberitahu arti setiap kata dalam setiap bahasa serta kemampuan untuk menggunakan emotikon.

GO Keyboard adalah salah satu alat bantu papan ketik virtual terbaik di Google Play. Unduhannya yang telah mencapai puluhan juta telah menjamin kualitasnya.

http://files.jalantikus.com/dde/1905/6932/Go.Keyboard.v2.16.JalanTikus.apk

Share this Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Amer Cipta | Amer Cipta
Copyright © 2013. AMR MULTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Amer Cipta
Proudly powered by Blogger