Home » » The Raid 2 (CAM)

The Raid 2 (CAM)

Sinopsis Singkat: 
Sebuah film mengenai Rama, lelaki muda yang, setelah dibebaskan dari penjara, direkrut oleh keluarga mafia yang menggunakannya sebagai penagih hutang dan tukang pukul.
Sinopsis Lengkap:
Rama, lelaki muda berumur 20-an, duduk di toilet, menunduk memandang kakinya sambil merenungi bagaimana ia tiba di posisinya sekarang, bagaimana ia kini memakai seragam narapidana dan namanya berubah menjadi angka-angka yang tercetak pada kantong bajunya. Dulu dia adalah seorang penjual kios makanan, namun sebuah tindakan bela diri membuatnya kehilangan kebebasan dan cinta tunangannya, Dwi.

Dipenjara selama 5 tahun setelah kemarahannya menyebabkan seorang penyerang menjadi lumpuh. Rama tiba di penjara pengamanan tinggi, tanpa sama sekali mengenal dunia kriminal. Ia segera menjadi target geng-geng yang saling bertarung untuk kekuasaan dan kontrol. Dia lalu ditarik oleh Uco, anak dari gangster besar, Bangun.

Bekerja sebagai penagih hutang dan tukang pukul, Rama dengan cepat mendapat kepercayaan grupnya dan seperti telah menemukan tempatnya dalam dunia kriminal. Tetapi kemudian ambisi Uco dipanas-panasi oleh Bejo, pemimpin geng kecil yang ingin memperbesar usahanya. Melihat kesempatan untuk meyakinkan sang anak yang berkeinginan keras bahwa sekarang adalah waktu yang tempat bagi Uco untuk mengambil alih organisasi ayahnya, Bejo mengendalikan Uco seperti boneka dalam melakukan tindakan-tindakan pembunuhan, pengkhianatan, dan korupsi yang semakin memburuk. Persahabatan Rama dan Uco pun teruji sampai titik akhir, dan jalan mereka semakin menjauh.

Sebuah keputusan harus dibuat antara kekuasan yang saat ini memimpin dengan ahli waris yang nekat. Setiap hal yang dilakukan Rama akan menguji kesetiaannya, setiap pilihan akan membawa langkahnya semakin dalam ke kekerasan dan pertumpahan darah yang tidak bisa ia tinggalkan, betapapun ia ingin.
Negara & Tanggal Rilis:
Indonesia, 28 Maret 2014
Amerika, 28 Maret 2014
Klasifikasi: 17+
Bahasa: Bahasa Indonesia
Warna: Warna
Status: Selesai / Rilis
Share this Post :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Amer Cipta | Amer Cipta
Copyright © 2013. AMR MULTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Amer Cipta
Proudly powered by Blogger