Home » » Mini Lyric

Mini Lyric

MiniLyrics adalah plug-in yang mencakup salah satu dari database lirik yang paling mengesankan sebagian besar pengguna akan pernah ditemui.
Diluncurkan bersamaan dengan hampir semua pemutar musik yang dapat Anda bayangkan, termasuk iTunes, Winamp dan Windows Media Player. Kemudian, klik pada tombol Play dan program secara otomatis akan mencari lirik, berdasarkan informasi yang diberikan oleh tag file lagu.
Selama tes, MiniLyrics menemukan lirik untuk setiap lagu tunggal dimainkan, termasuk Inggris, Spanyol, Jerman, Italia dan lagu bahkan Jepang. Juga, dalam beberapa kesempatan MiniLyrics tidak menemukan lirik yang tepat, mereka dapat di-download dan ditampilkan dalam waktu kurang dari 30 detik. Program ini bahkan dapat menyimpan lirik dalam file mp3 dan membiarkan Anda melihatnya pada iPod Touch atau iPhone.
Pada sisi negatifnya, MiniLyrics menampilkan jendela cerewet setiap kali Anda memulai dan lain pengingat pendaftaran di atas setiap file lirik. Itu adalah harga yang fanatik musik kemungkinan besar akan bersedia membayar namun.


Share this Post :

1 komentar:

  1. jadi kalau mendengarkan lagu lewat aplikasi ini dikomputer bisa keluar liriknya juga ya?
    solder hp

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Amer Cipta | Amer Cipta
Copyright © 2013. AMR MULTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Amer Cipta
Proudly powered by Blogger